Acting Min Ho Shinee & Sulli F(x) dalam To The Beautiful You

Kya….hahaha

lagi falling in love nih author. Tau ama sapa? *gak tau thor, PLAKKK

Choi Min Ho. Itu lho personilnya SHINEE… *udah tau thor #abaikan…

Curcol dikit, gpp yah?

Gini, beberapa hari ini author baru dikasih drama terbaru dia tuh yang bareng Sulli eonni. To the Beautifull You. Aku nonton dah tuh,,, gila… filmnya keren. Wlupun aku udah prnah nonton yang versi jepangnya aku tetap gak bosen nonton drama ini.

Byasanya aku tuh kalau nonton drama, paling sekali nonton 1 atau 2 episode truz nonton next episodenya seminggu kemudian atau 2 minggu atau bahkan ada yg sampe sebulan. Hehehe

Ditambah kesibukan kerjaan yang buat aku gak bisa sering-sering nonton udah itu dirumah juga jarang pegang lappy jadi dilanjutinnya kadang mingguan deh. Tapi beda, pas pertama nonton drama ini, aku langsung falling in love. Nontonnya tuh, dalam waktu 3 hari ludess ampe kerjaan aku abaikan,,, hehehe. Terlalu penasaran ama ceritanya, udah itu agak beda dikitlah ama yang versi jepang. Gila…acting mereka berdua yang kayak aktor dan aktris profesional padahal klu gak salah ini drama mrk yang pertama iya kan yah??

Aku lihatnya Min Ho oppa tuh beda saat acting. Aura nya keluar dan memancar terang menyinari hatiku yang redup #author mulai lebay

Awalnya aku gak terlalu suka SHINEE, bukan gak suka tapi gak fokus sama mereka karena telalu fokus ama Oppadeul SUJU tapi kali ini kyaknya mau searching-searching dikit lah tentang mereka terutama Min Ho oppa. Lihat acting dy + senyumnya itu loh, langsung geregetan aku.

Pas selesai nonton, aku langsung senyam senyum sendiri… ngebayangin senyum nya itu lho, wah,,, merinding. Udah itu Sulli eonni jg gak kalah kerennya. Dia kelihatan beda banget pas jadi namja kek bukan Sulli… gila nih drama sukses buat aku gimana,,, gitu.

Udah itu crtanya ada unsur komedinya juga jadi gak bakal bosen deh nontonnya malah aku enjoy ampe berapa episode pun sanggup deh,, hehehe

Aku kebetulan udah lama juga kan gak belajar bakor nah, pas nonton drama ini aku langsung pulang buka-buka tuh cat. Bakor ku jadi… pengen aja ngomong bakor. Hehehe,,, lagi-lagi gara2 keinget ama percakapan MINLLI di drama itu.

Eh, 1 lagi. Ostnya keren2… aku ampe download full album saking sukanya ama nih drama. Allnya aku searching. Entar aku share piku-piku mereka deh,,,

Kayaknya mereka berdua bakal jadi new couple fav.q deh,,, yah… bisa buat ide FF ku selanjutnya lagi.hehehe

Buat oppa Min Ho dan Sulli Eonni, dAebakkk

Acting kalian good,,, tingkatkan truz. Kami akan sllu mendukungmu oppa, eonni…

Saranghae Oppa… Min Ho… senyummu mengalihkan duniaku #lebaylagi

Ok, itu ajah yah curcolan author.. tunggu next curcolnya lagi,,, hehehe

Jangan bosen-bosen mampir diblog q yah, juga jangan lupa baca fanfict ku. Certanya seru walau agak gaje-gaje dikit. Heheh

Jangan lupa comment juga stlah slesai membaca ne?

Bye, anyong…. ^_^

Tinggalkan Balasan

