Seo In Guk dan Eunji A Pink Ciuman 16 Kali!

Reply-1997-1

Seo In Guk dan Eunji A Pink, dua pemeran utama dalam drama Korea ‘Reply 1997′ ini ternyata pernah berciuman sebanyak enam belas kali. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diupload di Youtube. Video yang berisi adegan di balik layar pembuatan drama ini memperlihatkan betapa sulitnya melakukan adegan berciuman sehingga Seo In Guk dan Eunji A Pink harus mengulangnya hingga 16 kali.

Adegan paling sulit namun seringkali menjadi hal yang paling menentukan dalam kesuksesan sebuah drama adalah adegan ciuman bintang utama. Namun tidak setiap ciuman bisa membuat hati penonton drama tersebut berdegup. Ciuman yang dalam dan penuh perasaan adalah ciuman yang akan mampu memenangkan perasaan penonton.

Seperti itulah yang ingin ditonjolkan oleh sutradara drama Korea ‘Reply 1997′. Sang sutradara ingin memenangkan hati penonton drama ini dengan menjadikan adegan ciuman antara Seo In Guk dan Eunji A Pink, dua bintang utama ‘Reply 1997′ hangat dan penuh perasaan. Setelah 16 kali take barulah sang sutradara menemukan ciuman yang diinginkannya. Meski harus mengulangnya hingga 16 kali, semua terbayar karena rating drama ini cukup tinggi.

‘Reply 1997′ adalah sebuah drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan beberapa orang yang mengadakan reuni SMA dan kemudian mengenang masa – masa indah mereka saat masih dibangku sekolah. Popularitas Seo In Guk dan Eunji A Pink menanjak karena membintangi drama ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s