YA & TIDAK dalam CINTA

Mengapa disetiap ada cinta harus ada kata “TIDAK”
Dan juga “PENOLAKAN?”
Bukankah cinta itu indah lalu mengapa harus ada dua kata tersebut?
 
Sejujurnya, sebagai seorang wanita aku sangat membenci kata itu
“TIDAK, dan MAAF” sesederhana itukah cinta?
Jika cinta hanya bisa di ibaratkan dengan dua kata itu,
Lalu apa gunanya semboyan “CINTA ITU INDAH”
Apalah artinya “CINTA” adalah sesuatu yang bisa membuat semua orang berbahagia
 
Memang, disetiap jalan yang kita tempuh selalu ada dua pilihan
Begitu juga dengan cinta
Ada kata “YA” dan Juga “TIDAK”
Tapi tidakkah semua itu berdampak pada orang yang mengalaminya..
 
“YA”.. satu kata yang membuat semua orang tersenyum dan bahagia
Apa hebatnya kata “YA” dalam cinta?
Apakah dengan kata “YA” semua kebahagiaan akan tercipta?
Apakah dengan kata “YA” maka jalan-jalan yang tertutup akan terbuka lebar untuk kembali kau lalui?
Apakah dengan kata “YA” tak ada lagi yang tersakiti oleh CINTA?
 
TIDAK…!!!
 
Bahkan sekalipun aku berkata “YA”
Itu bukanlah jaminan untuk membuat kau terus bahagia
Aku bukan orang yang sempurnah
Yang bisa memberikan kau senyuman disetiap harimu
Aku bukan malaikat yang bisa memberikan jaminan kebahagiaan untukmu
Aku juga manusia biasa yang sama-sama membutuhkan “KEBAHAGIAAN” itu
Maka dari itu, “KEBAHAGIAAN” akan kita cari bersama-sama
Dalam jalan dan rentang waktu yang kita tempuh ini
 
Aku berkata TIDAK, itu juga bukan berarti aku membencimu
Bukan berarti aku beranggapan “KAU TIDAK LAYAK UNTUKKU”
Aku hanya tidak ingin memberi sayatan kecil dihatimu
Aku hanya bisa berkata “AKU BUKAN ORANG YANG PANTAS UNTUKMU”
 
Kau terlalu baik,
Kau terlalu indah,
Dan kau terlalu sempurnah untukku
Aku melihat semua itu ada dalam dirimu
Dan aku menyadari semua yang kau miliki bukan untuk diriku
 
Jika aku bisa memilih, aku ingin mengulur waktu
Aku ingin bertemu denganmu lebih dulu
Dan menghabiskan waktu bersama
Hingga hari ini kita bisa terus bersama
Dan selamanya…
 
Cinta memang penuh dengan Misteri
Dan karena aku bodoh maka aku tidak bisa memecahkan Misteri itu
Andai saja aku bisa, tidak akan ada yang terluka seperti ini
Termasuk diriku yang juga terluka…..
 
Love, Love, Love, I Can’t define Yourself…

*****

Tinggalkan Balasan

