Kebahagiaan

 

Kebahagiaan seseorang tidak bisa hanya dinilai dari
seberapa kaya dia dan seberapa cantik/tampan dia
seberapa tinggi jabatan orang tuanya
atau seberapa banyak keinginannya telah terpenuhi
kebahagiaan… bagiku adalah ketika saat dimana aku merasa berarti
merasa menemukan sesuatu yang aku suka dan akan terus menyukainya
saat dimana aku bisa mengapresiasikan apa yang aku rasa
dan saat dimana aku bisa menemukan orang-orang yang menyukai hal yg sama denganku
karena dengan begitu, kami akan saling memahami apa arti dari “menyukai” itu
dan juga saat ketika aku menemukan orang-orang yang mempunyai filosofi
yang sama tentang kebahagiaan itu sendiri
kebahagiaanku, untuk saat ini semua ada dalam blog ini
semua yang aku tulis dan aku publis dalam blog ini,
itulah kebahagiaanku..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ ^_^
By : Author

 

Tinggalkan Balasan

