Fakta tentang Super Junior Kangin

 

  1.  김영운 adalah Hangeul untuk Kim Young Woon. Dan강인 adalah Hangeul untuk Kangin.
  2. Lahir pada tanggal 17 Januari 1985. Berat bada 70 Kg, Golongan darah O. Dan tingginya 180.
  3. Nama mandarin Jiang Ren. Dia anak tunggal dikeluarganya
  4. Agamanya Kristen, tapi ada juga yang bilang Atheis
  5. Hobinya acting, nyanyi, kick boxing, berenang.
  6. Pendidikan: Paekche Institute of the Arts or Seni Teater
  7. Kangin punya nickname “raccoon”.
  8. Posisi nya di SJ sebagai sub-vocal
  9. Kangin adalah seorang entertainer yang menjadi member SJ sejak Oppa memenangkan The 4th SM Youth Best Selection Best Outward Appearance pada tahun 2002. Selain kemampuan bernyanyi dan ngedance, Kangin juga membintangi beberapa film drama korea.
  10. Kangin merupakan pribadi yang sangat perhatian dan rela berkorban untuk dongsaengnya. Kalau Leeteuk adalah “Mother” nya SJ, maka Kangin adalah “Father” nya SJ.
  11. Kangin kelihatannya sering menindas member SJ yang lain. Tetapi sebenarnya hatinya sangat lembut dan gampang nangis.
  12. Kangin sangat anti sama kedua magnae SJ yaitu Ryeowook dan Kyuhyun, karena mereka berdua yang paling suka mengerjai para Hyungnya.
  13. Pada waktu SMA, ada cowok yang naksir sama Kangin dan meminta Oppa jadi pacarnya.
  14. Pada tahun 2007, kangin pernah ke Indonesia tepatnya di Samarinda buat syuting. Dan Kangin juga ngomong “Aku cinta padamu“ dengan fasih.
  15. Kangin buat tattoo baru yang tulisannya “I’m Stupid“ setelah tertimpa masalah kemarin-kemarin itu.
  16. Heechul bilang mengajak Kangin ke variety show adalah sebuah kesalahan besar. Karena dalam suatu acara itu, Kangin akan membocorkan semua rahasia member SJ.
  17. Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, Oppa meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.
  18. Menurut Kangin, Oppa adalah pria tampan no. 1 di Korea.
  19. Semua orang tahu kalau Kangin marah sangat menyeramkan, tapi dasar Kyuhyun gokil, Kyuhyun satu-satunya orang yang berani ngerjain Kangin.
  20. Saat Kangin masih sekolah, ia memiliki pengalaman yang takkan terlupakan, saat musim panas, Oppa duduk di depan kipas angin, Kangin mulai membuka mulutnya dan membuat suara “arh“. Jadi Kangin bilang Oppa menemukan hal yang menarik dan lucu dan mulai bermain. Lalu tiba-tiba kipasnya terjatuh dan melukai lidahnya. hahaha oppa lucu🙂
  21. Kangin adalah member paling genit di SJ. Kalau ada cewek cantik, Oppa pasti langsung ngeliatin and ngedeketin.
  22. Taeyeon menulis di diary Chin-chin, Taeyeon bilang dia dan KangIn seperti adik kakak.
  23. Saat Yoona mengikuti tantangan Happy Share, Kang In memberi masukan buat Yoona
  24. Super Junior member kangin yang terlibat masalah karena diduga terlibat perkelahian di sebuah bar. Ini berita mang udah dari beberapa taon yang lalu, tapi mending telat daripada ngga samasekali. Kangin mang udah terbukti bersalah setelah melihat hasil rekaman CCTV bar tsb karena Kangin memukul salah satu orang yang terlibat dalam perkelahian tsb untuk membela dirinya. Dan akhirnya SM Ent memberi hukuman buat kangin yaitu di skors selama 3 bulan kalo gk salah, makanya kangin mengikuti WaMil (Wajib Milliter korea) dan sekarang udah selesai WAMIL-nya dan balik lagi ke SUJU *wew
  25. Kangin pernah bilang, di suju tuh yang paling sering salah kalo lagi dance ntu si kyuhyun!! Tapi … akhirnya sekarang gu tauk kebenarannya!!ternyata di suju tuh yang sering salah gerakan kalo lagi latihan tuh yah si kangin. *hahaha Oppa limpahin kesalahan ke orang laen
  26. Member suju yang lain cerita, mereka tuh capek banget kalo lagi ngajarin kangin ngdance. Misalnya setiap suju lathan, pasti si kangin minta ngulang muluk. Kangin tuh suka lemot kali menginga step-step gerakan dance.
  27. Waktu di radio, kangin bilang dia sangat suka bunga mawar. Katanya bunga mawar terlihat macho seperti dia.
  28. Type cewek ideal kangin: kangin sangat suka cewek yang galak dan suka menyiksa cowok. Tapi harus tetep setia dan selalu terlihat menarik. *LOL? Suka menyiksa? omo… Oppa… aneh bgt sih slera yg ini
  29. Cewek ideal: Cewek yang kaya dan cantik yang memiliki kaki yang indah dan rambut lurus panjang. *ini baru tipe yg good oppa.
  30. Kangin oppa sempet dikasih gelar “The Best Bad Boy”. Itu karena dia cukup banyak terlibat masalah dan bikin dia harus berurusan sama polisi. Tapi di luar itu, dia member yang paling kuat. Nggak ada member lain yang lebih kuat dari dia. Dia juga hyung yang lucu. Sering bertingkah dan berkata-kata yang konyol. Di reality show Super Junior Exploring Human Body, Kangin oppa nunjukin sifat jahilnya salah satunya dengan melorotin celana beberapa anggota Super Junior. Sampe-sampe Eunhyuk oppa yang dijahilin jadi balas dendam dengan ngejatuhin foto gedenya Kangin oppa. Hoho, ada-ada aja…

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s