My Blog, My Lovely Friends

annyong hasseo chingudeul…^_^ #bungkukin badan

kenalkan aku Efyana. ini adalah postingan yang pertama aku buat di blog-Q

ini juga blog pertamaku loh ! #gak ada yang nanya

blog ini aku buat pada tanggal 14 juli 2012. baru beberapa hari yang lalu dan hari ini aku akan buat postingan pertamaku…hehehe

agak bingung sih pertama kali menggunakan blog but it’s ok. aku akan terus belajar!!!

aku buat blog ini karena aku suka nulis jadi aku bakal publish semua yang aku tulis di blog ini. karena aku gak tau mau kasih tau kesiapa semua yang sudah aku tulis jadi, aku buat blog ini. selain itu, blog ini juga menjadi sebuah wadah bagiku untuk menyalurkan inspirasi-inspirasiku… dan blog ini akan jadi sahabat baikku,,, karena semua yang ingin aku tulis akan aku tulis di sini nantinya!!

yah…itulah untuk sementara yang bisa aku publish,,, Anyongg…!!!! lambai tangan

My Blog, My Lovely Friends๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

